Forex Strategi Keluar Darurat


Strategi Forex Exit Dalam trading Forex, strategi exit forex sangat penting. Banyak orang, terlibat dalam perdagangan forex atau trading lainnya, tidak menyadari kenyataan bahwa strategi exit sama pentingnya dengan bagian lain dari sistem perdagangan. Bagian lain dari sebuah sistem juga memiliki kepentingan mereka, namun keseluruhan keseluruhan operasi keseluruhan sistem bergantung pada penerapan strategi keluar yang tepat. Penting untuk mengetahui lima poin tentang strategi exit forex. Jika Anda mampu mengasimilasi kelima strategi terpenting ini, Anda dapat mengambil hampir semua peraturan lain tentang perdagangan saat Anda mempelajari perdagangan forex baru. 1. Trailing stops adalah salah satu strategi exit yang digunakan dalam sistem trading forex. Jenis strategi ini digunakan untuk melindungi keuntungan, yang dilakukan dengan dua cara. Pertama, sistem ini tidak akan membuat Anda drop out dari perdagangan bahkan jika ada fluktuasi kecil. Keuntungan Anda akan terus berjalan, dan ini penting bagi Anda jika Anda berada dalam perdagangan. Kedua, mereka membuntuti ke atas, yang melindungi keuntungan Anda saat perdagangan berjalan ke arah Anda, ini juga membantu Anda untuk keluar tanpa kehilangan saat perdagangan berjalan melawan Anda. Itu berarti bahwa trailing stop tidak pernah mundur jika mereka melakukannya, tidak mungkin bagi mereka untuk melindungi keuntungan dari klien. 2. Initial Stop adalah strategi keluar yang juga penting dalam sistem trading forex. Sistem ini biasanya digunakan pada permulaan perdagangan jika ada yang salah sejak awal. Banyak sistem menggunakan pemberhentian awal dan trailing dalam perdagangan mereka karena trailing stop hanya dapat diterapkan setelah perdagangan berlangsung dalam jangka waktu tertentu. Poin teknis di mana trailing stop bergantung ikut bermain hanya setelah beberapa saat berlalu setelah memasuki perdagangan. 3. Strategi keluar forex lainnya adalah strategi Take Profit. Banyak sistem forex menggunakan strategi ini untuk keluar dari posisi, sepenuhnya atau sebagian, ketika target tertentu tercapai, karena volatilitas pasar yang menyebabkan fluktuasi dapat menyebabkan penerapan trailing stop sebelum Anda menghasilkan keuntungan. Oleh karena itu diasumsikan bahwa menggunakan strategi keluar ini dapat membantu meningkatkan profitabilitas. 4. Strategi keluar keempat adalah penggunaan Stop Breakeven. Jika Anda berada dalam perdagangan dan mata uang bergerak ke arah Anda, dan Anda memiliki titik awal dan trailing berhenti di tempat, trailing stop mungkin pindah ke titik impas yang berarti Anda mendapatkan harga yang sama dengan harga masuk Anda atau sesuatu yang sedikit lebih baik. Strategi exit forex ini digunakan untuk meningkatkan profitabilitas sekaligus mengurangi penarikan. 5. Dalam forex trading, banyak sistem akan keluar dari perdagangan dalam jangka waktu tertentu sebelum sebuah pengumuman ekonomi penting dibuat. Dengan pengumuman ekonomi utama, kami bermaksud mengumumkan sebuah pengumuman yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan pergerakan di pasar, yang walaupun bersifat sementara dapat meningkatkan volatilitas pasar. Ini biasanya terjadi jika angka yang diumumkan tidak sesuai dengan ekspektasi pasar. Jika ini terjadi, kemungkinan Anda dibawa keluar saat berhenti dan tidak menghasilkan hasil yang diharapkan. Oleh karena itu, lebih baik untuk bergerak keluar pada harga saat ini daripada menunggu gelombang yang diciptakan oleh pengumuman tersebut. Jadi, ini adalah lima strategi keluar forex yang berbeda yang harus Anda ketahui jika Anda berada dalam perdagangan, terutama alasan mengapa mereka menggunakannya. Sekarang Anda bisa menerapkannya dengan tepat. Strategi Eksplorasi. Saya menggunakan Trend Following System yang sederhana (kebanyakan trendlines) yang memberi saya poin masuk yang bagus, namun berpasangan seperti EURUSD, saya mendapat beberapa ratus warna hijau, dan kemudian perdagangan berbalik dan sebagian besar waktu membuat saya sedikit atau tanpa keuntungan. Strategi keluar yang saya gunakan (yang ternyata tidak berfungsi) adalah keluar pada penutupan di bawah 75 EMA. Saya ingin mendengar dari kalian semua, apa strategi keluar Anda Terima kasih untuk waktumu Jika mengapung, terbang, atau menjepit, menyewanya, harganya lebih murah. Bergabung dengan Dec 2008 Status: Anggota 12 Posting Saya menggunakan Trend System yang sederhana (kebanyakan trendlines) yang memberi saya poin masuk yang baik, namun berpasangan seperti EURUSD Saya mendapat beberapa ratus warna hijau, lalu perdagangan berbalik dan sebagian besar waktu berlalu. Saya dengan sedikit atau tanpa keuntungan. Strategi keluar yang saya gunakan (yang ternyata tidak berfungsi) adalah keluar pada penutupan di bawah 75 EMA. Saya ingin mendengar dari kalian semua, bagaimana strategi keluar Anda Terimakasih untuk waktu Anda, saya akan menyarankan yang trader gunakan Jacko. Dia hanya melakukan perdagangan UE dan menggunakan stop loss trailing 100p. Bisa saya katakan, ini benar-benar bagus. Apakah ada orang yang mempertimbangkan untuk membuat strategi keluar berdasarkan ATR bagan tertentu yang Anda gunakan dengan menggunakan grafik 4 jam dan setiap pembaruan saya menggunakan ATR untuk menghitung tingkat take profit. Gspajon, maaf untuk pertanyaan bodoh, bisa tolong jelaskan bagaimana anda menghitung target yaitu 1,6 x ATR untuk target pertama, 6 x ATR untuk target kedua saya hanya menambahkan ATR ke chart saya, kebanyakan kurang dari 1. Bisa tolong Jelaskan proses penghitungan harga target juga, terima kasih banyak atas kontribusi anda Jika mengapung, lalat, atau fks, sewa saja, harganya lebih murah. Anggota Komersial Bergabung Jan 2007 1,063 Posts Its cukup sederhana. Nomor yang Anda lihat di ATR adalah undian T rue R ange dari grafik. Di otherwords nomor yang Anda lihat adalah jumlah rata-rata pips grafik perjalanan dalam satu kerangka waktu (rata-rata selama jumlah periode yang Anda masukkan). Saat ini di chart 4 jam saya, EURUSD ATR (ditetapkan pada 24 periode) adalah 0,0077. Itu 77 pips untuk Anda dan saya. 771,6 123 pips (dibulatkan ke angka genap). 123 pips adalah target pertama saya di bagan ini. 776 462 pips (dibulatkan ke angka genap). Dengan demikian 462 pips adalah target akhir saya. Saya menjalankan perhitungan ini setiap empat jam dan menetapkan alarm harga untuk target pertama dan batas untuk yang kedua. Begitu alarm harga memicu, saya menutup posisi dan menaikkan stop. Dari situ aku berhenti di ayunan. Its tidak sangat seksi tapi tampaknya bekerja dan membuat Anda setidaknya beberapa keuntungan yang masuk akal. Metode saya rata-rata tentang akurasi 65 menggunakan ide ambil untung ini. Itu berarti sekitar 23 dari waktu saya memiliki perdagangan yang menguntungkan. Menggunakan pengganda lebih rendah. 1ATR atau 0,75ATR hampir pasti menaikkan tingkat kenaikan itu. Tapi karena saya tertarik untuk mengendarai tren, saya memilikinya sedikit lebih tinggi. Seperti hal lain dalam game ini, ini adalah tindakan penyeimbang. Ambil keuntungan terlalu cepat dan perhatikan harganya terus bergerak sesuai keinginan Anda tapi Anda tidak mendapatkan apapun. Ambil keuntungan terlalu terlambat, dan Anda perhatikan posisi dapa 300 pipinya menjadi posisi 75 pip. Masih menguntungkan tapi HEY By the way. Dikatakan karena kurangnya wordquot yang lebih baik. SANGAT BURUK dan akan menyebabkan kehancuran pedagang. Bergabung Mar 2009 Status: The Chick Magnet 187 Posts Its cukup sederhana. Nomor yang Anda lihat di ATR adalah undian T rue R ange dari grafik. Di otherwords nomor yang Anda lihat adalah jumlah rata-rata pips grafik perjalanan dalam satu kerangka waktu (rata-rata selama jumlah periode yang Anda masukkan). Saat ini di chart 4 jam saya, EURUSD ATR (ditetapkan pada 24 periode) adalah 0,0077. Itu 77 pips untuk Anda dan saya. 771,6 123 pips (dibulatkan ke angka genap). 123 pips adalah target pertama saya di bagan ini. 776 462 pips (dibulatkan ke angka genap). Dengan demikian 462 pips adalah target akhir saya. Terima kasih untuk gspajon, akan mencobanya forsure. Saya menggunakan M30 untuk berdagang dengan, jadi saya harus bermain dengan nilai ATR sedikit.

Comments

Popular posts from this blog

Indikator Best Forex Trading

Nilai Tukar Valuta Asing Hari Ini

Instaforex Indonesia Jakarta Gunung Berapi